Rabu, 21 Maret 2012

Dengannya

Denganya

Walau aku sebelum'y sudah pernah menjalin hub dengan orang lain, 
Dia juga bukan pacar pertama Q, pertemuan aku denganya adalah anugerah yang begitu indah dalam hidup Q, 
ukiran perasaan ČĨņţã kasih yang tumbuh saat sejak pertama kali ɑ̤̥̈̊aku dan dia dipertemukan.. 
Menjalin hubungan dengan ala anak sekolahan,, semua itu indah.Walau apapun halangan rintangan cobaan, itu pernah memisahkan aku dan dia, 
Dengan do'a n keyakinan atas perasaan ini, 
Rasa tak rela hati, tapi ɑ̤̥̈̊aku bersabar n menunggu. 
Namun benar do'a n keyakinan Q di kabulkan, aku Bisa bertemu dengannya kembali, 
Merajut kembali apa yang tlah koyak karena rasa tak percaya diri,
Seiring waktu membuat ɑ̤̥̈̊aku dan dia mengerti, yakin akan anugerah perasaan ČĨņţã ini, kini waktu tlah menjawab do'a ku..
Kini aku memilikinya ‎​Lα̩̩̩̩̥Ǧ̩̥ɪ̣̝̇gi‎, menyirami ‎​Lα̩̩̩̩̥Ǧ̩̥ɪ̣̝̇gi‎ apa yang dulu layu n kini tlah bersemi kembali,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar